Penyakit Gagal Ginjal Menyebabkan Kematian

Pada Mei 2014, Kyle Dwayne Haga dari Atkins pergi ke utama perawatan dokter untuk wellness pemeriksaan. Dia diberikan tagihan kesehatan. Dia adalah 55 tahun.

Dua minggu kemudian, dia berakhir di ruang gawat darurat. Tekanan darahnya adalah 160/115, dia punya berdebar-debar sakit kepala dan tubuhnya telah penuh dengan cairan. Nya kaki dan wajah yang sangat bengkak. Baca juga Obat Gagal Ginjal Alami

Penyakit Gagal Ginjal Menyebabkan Kematian

“Kepalaku sakit dan aku merasa baik-bengkak. Ini benar-benar sangat menakutkan. Mereka memberi saya pil untuk tekanan darah saya dan beberapa Lasix, mengatakan kepada saya untuk melihat keluarga saya dokter, saya bilang protein yang sangat tinggi dalam air seni dan mengirim saya dalam perjalanan saya,” Haga bilang. “Lalu aku pergi ke mendesak peduli di Abingdon, dan mereka tidak akan menyentuh saya karena aku telah melihat di ruang gawat darurat.”ginjalKarena ia telah kehilangan kepercayaan dalam keluarganya, dokter, Haga bilang dia berkonsultasi dengan lain utama perawatan dokter tapi tidak menerima bantuan. Dua hari kemudian, dia membuat janji dengan seorang nephrologist.

Putusan – dia punya penyakit ginjal, glomelular membranous nephritis tepatnya. Nya sistem kekebalan tubuh adalah menyerang ginjalnya dan mereka tidak bisa lagi berfungsi seperti yang dirancang, katanya.

Haga adalah ginjal tidak bisa lagi menyaring limbah dari darah-nya. Haga mengatakan dokter itu mencari seorang yang mendasari penyebab dari masalah, seperti kanker atau penyakit autoimmune penyakit, tapi tidak ada yang bisa ditemukan.

Karena tidak ada alasan medis untuk sistem kekebalan tubuh untuk menyerang ginjalnya, Haga mengatakan kondisinya dianggap idiopathic. Penyakit ini menghasilkan kerusakan pada ginjal, dengan protein dari darah yang disaring ke dalam urin. Kehadiran protein dalam urin adalah salah satu predictor dari kondisi tersebut, Haga bilang.

Penyakit ini juga dapat menyebabkan pembengkakan tangan, kaki atau wajah; kemudian lelah; foamy urin; berlebihan perlu untuk buang air kecil di malam hari; berat badan; miskin nafsu makan, atau darah dalam urin.

“Nephrologist tidak membuang-buang waktu. Dia tepat di atasnya. Dia menjalankan beberapa tes darah dan dikirim Dwayne untuk biopsi. Di biopsi menunjukkan glomelular membranous nephritis. Itu sudah Tahap II. Dalam dua tahun ini telah benar-benar hancur ginjalnya,” kata Tina Haga, Dwayne istri.

Para spesialis mencoba beberapa perawatan yang dirancang untuk menekan sistem kekebalan tubuh, termasuk bentuk kemoterapi dan steroid.

“Tak satu pun dari perawatan menjadi efektif. Dia mencoba segalanya untuk penyakit ini,” Tina mengatakan, menambahkan bahwa para dokter di Johns Hopkins Komprehensif Transplantasi Pusat mengatakan perawatan yang tidak lagi menjadi pilihan sejak Haga hanya 9 persen fungsi ginjal.ginjal r

Haga adalah penentuan cairan pil dan obat untuk mengontrol tekanan darahnya. Dia juga mengambil vitamin. Dia juga adalah meresepkan obat-obatan untuk tekanan darah tinggi dan darah tipis karena ekstrim risiko bekuan darah, Tina berkata.

Selanjutnya langkah-langkah untuk membuatnya adalah dialysis dan kemudian, mudah-mudahan, ginjal transplantasi.

Haga mulai dialysis minggu lalu. Dia juga telah dimulai proses daftar dengan beberapa lembaga-lembaga yang menerima ginjal dari almarhum donor. Haga bilang dia melihat lima – enam-tahun menunggu untuk transplantasi.

Keluarga juga melihat kemungkinan menerima ginjal dari donor hidup. Beberapa rumah sakit memiliki donor pertukaran program, seperti Paired Ginjal Exchange program di Johns Hopkins. Tina sedang mencari kemungkinan ikut serta dalam ini atau yang mirip program.

“Katakan aku akan memberinya ginjal dan aku tidak cocok. Aku bisa memberikan ginjal untuk seseorang yg cocok dan menunggu di ginjal dan mereka akan menemukannya ginjal,” Tina mengatakan, menambahkan bahwa para dokter akan melihat potensi donor sejarah medis untuk menentukan apakah mereka baik-baik calon untuk menyumbangkan.

“Jika mereka melihat bahwa pasien sejarah dan berpikir mereka mungkin memiliki masalah di masa depan, mereka tidak akan menyetujui mereka sebagai pendonor,” Tina berkata, menunjukkan bahwa dia memiliki beberapa masalah medis di masa lalu yang mungkin mencegah dia dari memberi suaminya ginjal.

Yang Hagas juga harus mempertimbangkan masa depan anak-11-tahun-tua putri, Rhiannon, dan mampu menyediakan untuknya, Tina berkata.

Haga mengatakan bahwa kadang-kadang, rekan kerja, bos, teman atau anggota gereja dapat datang ke depan untuk menyumbangkan ginjal untuk orang yang membutuhkan. Dua “Samaria yang Baik,” nya supervisor di Umum Dinamika dan teman, menawarkan untuk menyumbangkan ginjal untuk dia, tapi keduanya menolak karena mereka tidak baik kandidat, katanya.

Baru minggu lalu, “seorang pria yang adalah orang asing menelepon saya dan mengatakan dia merasa seperti dia perlu bantuan saya,” Haga bilang. “Aku benar-benar berterima kasih. Itu adalah luar biasa bahwa dia akan menawarkan untuk melakukan ini untukku.” Penyakit Gagal Ginjal Menyebabkan Kematian

Pria yang saat ini akan melalui pemutaran film proses dan Tina mengatakan ia yakin bahwa ia akan diterima ke program karena “Allah mengutus dia.”

Potensi donor attends gereja dengan Haga yang longtime teman Vada Kirby dan belajar tentang kesedihan dari Kirby. Haga telah di daftar doa di gereja itu.

“Saya telah melakukan segala sesuatu yang saya mungkin bisa membantu Dwayne. Aku telah mengenalnya selama sekitar 15 tahun. Dia mows halaman saya,” Kirby mengatakan, menambahkan bahwa ia meletakkan nya perlu di doa rantai di Marion Baptis, di mana dia attends gereja.

“Vada telah bekerja sangat keras untuk mencoba untuk menyelamatkan hidup saya. Dia adalah seperti seorang teman yang baik untuk kita,” Haga bilang.

Haga telah dipekerjakan di Umum Dinamika selama 18 tahun dan bekerja sebagai tempat penampungan fabricator. Dia masih mencoba untuk bekerja setiap hari, tapi kadang-kadang kesehatannya menyebabkan masalah.

“Jenderal Dinamika telah sangat pengertian. Mereka adalah orang-orang baik untuk bekerja. Mereka mengerti ketika kau sakit,” Haga bilang.

Ada kemungkinan bahwa penyakitnya bisa pergi ke pengampunan, dia bilang, tapi karena dia telah berkembang ke tahap gagal ginjal, dia tahu dialysis adalah sebuah kebutuhan sampai ia menerima transplantasi.

“Ginjal yang akhirnya akan berhenti dan dialysis akan mengambil peran dari ginjal,” katanya. “Aku tetap merasa lelah sepanjang waktu. Itu adalah hal yang mengerikan.”

“Bagi saya, akan lebih mudah jika mereka bisa mengetahui apa yang menyebabkan ini. Mereka bisa diobati dan ginjal akan menjadi lebih baik,” Tina berkata.

“Itu hanya seperti terbangun suatu pagi dan tidak minum air. Kau tidak rindu itu sampai hilang. Anda hanya mengambil hal-hal untuk diberikan ketika ginjal anda bekerja. Aku merasa seperti keluarga dokter biarkan saya turun. Aku hanya pergi bulan sebelumnya, dan dia bilang aku baik-baik saja. Itu telah terguncang iman saya di dalam komunitas medis. Aku mencari keluarga baru dokter, salah satu yang peduli tentang kesehatan anda,” Haga mengatakan, menambahkan bahwa ia ingin mendorong semua orang untuk menyadari apa yang mereka dokter yang memeriksa dan apa yang mereka tidak.

Haga tidak percaya pada dokter yang memeriksa untuk protein dalam urin meskipun dia memberikan sampel urin ketika ia pergi untuk wellness kunjungan, katanya.

Kau pergi dan anda tahunan checkups dan anda menganggap mereka melakukan segala sesuatu untuk membuat anda tetap sehat. Anda hanya tidak berpikir tentang hal itu. Kau hanya menganggap itu tidak penting jika mereka tidak melakukan itu.

Demikian lah sekilah informasi mengenai Penyakit Gagal Ginjal Menyebabkan Kematian semoga bermanfaat bagi Anda. Baca juga Jelly Gamat QnC

Leave a Reply

